Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat Darah Tinggi

Pengobatan alternatif darah tinggi menawarkan beberapa kemungkinan pengobatan untuk hipertensi, termasuk suplemen gizi, teknik relaksasi dan obat herbal darah tinggi. Sementara beberapa unsur pengobatan holistik yang understudied, lain membuktikan dirinya sebagai perawatan kemungkinan hipertensi.Nutrisi dan Pengobatan PelengkapPerubahan diet dan nutrisi dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Perubahan pola makan sering baris pertama pengobatan dalam pendekatan kedokteran Barat untuk hipertensi. Makan rendah lemak, diet rendah sodium yang tinggi dalam buah-buahan, sayuran dan serat merupakan landasan kontrol tekanan darah.Tidaklah mengherankan, kemudian, bahwa pengobatan holistik sering berubah menjadi suplemen makanan untuk mengobati hipertensi. Sementara suplemen gizi ada pengganti untuk diet sehat, beberapa suplemen telah diidentifikasi yang dapat menurunkan tekanan darah, termasuk:

    
Kalsium
    
Coenzyme Q10
    
Flaxseed makan
    
Vitamin C.Omega-3 asam lemak dan suplemen makanan L-arginin juga telah dikaitkan dengan penurunan kecil dalam tekanan darah. Sadarilah bahwa, sementara umumnya dianggap aman, suplemen gizi dapat berinteraksi dengan obat resep hipertensi, dan dosis tinggi bisa membuktikan berbahaya. Juga, beberapa suplemen tidak diatur oleh Food and Drug Administration. Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen obat alami.Herbal remedies dan Pengobatan Alami AlternatifObat herbal untuk hipertensi harus didekati dengan hati-hati. Sementara pengobatan komplementer menekankan pentingnya besar pada obat herbal, beberapa studi membuktikan keselamatan dan efisiensi pengobatan herbal hipertensi.Herbal yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah meliputi:

    
Kolesom
    
Sejenis semak
    
Mistletoe
    
Snakeroot
    
Tetrandrine.Semua ramuan ini datang dengan risiko kesehatan potensial, terutama dalam dosis tinggi (mistletoe, misalnya, dapat menjadi racun). Herbal juga dapat berinteraksi dengan beberapa obat berbahaya hipertensi, dan kemurnian produk herbal sering tersangka. Berhati-hatilah bahwa beberapa senyawa ini mungkin memiliki nama yang berbeda atau istilah slang. Sangat penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba untuk mengobati tekanan darah tinggi dengan obat herbal.Sadarilah, juga, bahwa obat herbal banyak sebenarnya dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Orang dengan hipertensi harus menghindari ephedra (Ma Huang), licorice, dan yohimbine karena tekanan darah potensi herbal 'meningkatkan sifat.Meditasi dan Pengobatan AlamiTeknik meditasi menjanjikan sebagai pengobatan untuk hipertensi. Meditasi transendental, misalnya, tampaknya memiliki efek pada hipertensi. Sejauh kembali sebagai 1995, sebuah penelitian di jurnal Hypertension menunjukkan bahwa meditasi transendental mengurangi tekanan darah sistolik sebesar lebih dari sepuluh poin dan tekanan diastolik oleh lebih dari enam poin di Afrika Amerika yang lebih tua (kelompok berisiko tinggi untuk hipertensi).


Gejala darah tinggiStudi lebih lanjut diperlukan untuk membuktikan atau menyangkal efisiensi teknik relaksasi sebagai pengobatan hipertensi. Obat, tai chi, yoga, Qigong dan relaksasi progresif, bagaimanapun, noninvasif dan datang dengan risiko minimal, membuat mereka layak mengejar untuk manfaat yang mungkin mereka.Seperti lembut yoga chi tai, dan Qigong mungkin tampak, itu masih direkomendasikan bahwa orang berkonsultasi dengan penyedia kesehatan mereka sebelum memulai program latihan apapun. Latihan itu sendiri dianjurkan untuk menurunkan tekanan darah. Kegiatan ini sering cocok untuk pasien yang lebih tua dan orang-orang dengan mobilitas terbatas.Chiropractic Terapi dan AkupunturLain terapi obat alami mengklaim keberhasilan dalam pengobatan hipertensi. Kedua terapi chiropractic dan akupunktur mengklaim untuk menurunkan tekanan darah. Seperti obat-obatan holistik banyak, Namun, beberapa studi formal mendukung atau menolak klaim ini.Pada akhirnya, obat-obatan alami yang paling efektif untuk hipertensi adalah perubahan gaya hidup telah direkomendasikan oleh dokter. Sebuah diet yang tepat, olahraga teratur dan pengurangan stres yang sehat, pengobatan alami untuk siapa pun dengan tekanan darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar