Minggu, 12 Agustus 2012

Obat alami kanker prostat

Kelenjar prostat adalah organ kenari-ukuran yang mengelilingi urethra di leher kandung kemih. Beberapa gejala dari masalah prostat adalah kesulitan buang air kecil dan mengosongkan kandung kemih, sering buang air kecil, sulit tidur, sakit punggung, dan merasa bahwa kandung kemih yang kosong penuh. Faktor risiko untuk kanker prostat termasuk merokok, riwayat keluarga dan obesitas.Diperlukan obat alami kanker prostat yang aman sekaligus ampuh untuk mengatasinya.

Likopen adalah karotenoid yang baik untuk prostat. Para peneliti telah menemukan bahwa aktivitas antioksidan Lycopene yang dapat membantu dalam membalikkan proses ganas. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of National Cancer Institute ("Pengambilan Karotenoid dan Retinol dalam Kaitannya dengan Risiko Kanker Prostat") menemukan bahwa pria yang makan tomat dimasak kurang mungkin mengembangkan kanker prostat. Para peneliti menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi 10 porsi atau lebih makanan berbasis tomat seminggu adalah hingga 45 persen lebih mungkin mengembangkan kanker prostat. Produk tomat yang dimasak ditawarkan manfaat perlindungan, tapi tomat mentah dan jus tomat ditemukan untuk menawarkan sedikit perlindungan atau tidak. Proses memasak memecah dinding sel tomat 'dan rilis lebih Lycopene. Sumber-sumber lain dari Lycopene adalah grapefruits merah muda, semangka, dan jambu biji.
Ciri-ciri penyakit
Saw Palmetto (Seronoa repens) telah efektif digunakan sebagai pengobatan herbal terapi untuk prostat. Para dihidrotestosteron hormon (DHT) memberikan kontribusi bagi perkembangan gangguan prostat. Saw Palmetto menghambat produksi DHT, yang mengurangi pembesaran prostat dan peradangan. Ini tersedia di toko makanan kesehatan dan tidak memiliki efek samping.


 Selenium adalah mineral yang ditemukan dalam prostat. Rendahnya tingkat mineral ini dapat menyebabkan masalah prostat. Mineral ini dapat diambil sebagai suplemen dalam bentuk tablet yang dikombinasikan dengan makanan selenium kaya, seperti kerang, ayam bawang putih, dan biji-bijian.

Zinc adalah mineral yang ditemukan dalam prostat. Rendahnya tingkat seng dapat menyebabkan masalah prostat. Suplemen harian zinc dapat dikombinasikan dengan seng kaya makanan, seperti daging domba, kerang, oatmeal keseluruhan, bibit gandum, tiram, biji bunga matahari dan biji labu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa diet tinggi lemak memberikan kontribusi untuk masalah prostat. Kadar kolesterol tinggi tidak baik untuk prostat. Kolesterol akumulasi dalam darah dalam sel-sel kerusakan prostat. Daging merah, seperti daging sapi, harus dihindari. Teorinya adalah bahwa lemak hewan mengandung estrogen bahwa kadar testosteron rendah dan merangsang pertumbuhan sel. Produk susu tinggi lemak dan minyak terhidrogenasi harus dihindari. Diet rendah lemak yang tinggi dalam produk kedelai dianjurkan. Makanan yang baik untuk prostat termasuk buah, sayur, minyak ikan (omega-3 asam lemak), bawang putih, ayam, tiram, daging domba, biji labu, biji bunga matahari, dan produk kedelai (miso, tahu, tempe). Minum setidaknya enam sampai delapan gelas air sehari dapat membantu mencegah masalah prostat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar